Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Lucinta Luna dan Alan Arten Boltian (Instagram/@alan.luna16)

Matamata.com - Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan karena aktivitasnya di media sosial. Yang mana, Lucinta Luna terpantau meluapkan emosinya terhadap haters dan menghapus foto bersama tunangan bule, Alan.

Dalam unggahannya, Lucinta Luna mengaku sudah lelah karena sering menjadi sasaran komentar miring haters. Cibiran tersebut rupanya telah membuat Lucinta Luna divonis terkena penyakit mental.

"Gue udah lelah, gue udah capek dan gue udah kebanykan dihina bullyan kalian sampai gue divonis mental health," tulis Lucinta Luna, dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (24/8/2023).

Baca Juga:
Orang Tua Lucinta Luna Dihujat, Aming Beri Komentar Bijak: Mudah-mudahan..

Seperti disebutkan sebelumnya, Lucinta Luna juga menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Alan. Momen pertunangan dan segala hal yang berkaitan dengan pria bule itu kini tak lagi dipajang di Instagram Lucinta.

Lucinta Luna dan tunangan bule, Alan Arten Boltian (Instagram/@alan.luna16)

Unggahan Lucinta Luna itu kemudian diunggah ulang oleh akun lambe_danu. Dalam keterangannya, akun itu mempertanyakan hubungan Lucinta Luna dan Alan saat ini.

Sayangnya, unggahan itu malah kembali panen cibiran warganet. Alih-alih bersimpati, sejumlah warganet menuding Lucinta Luna tengah melakukan settingan.

Baca Juga:
9 Potret Lucinta Luna Pamer Kulit Eksotis, Disebut Barbie Gosong

"Paling settingan doang lamaran kemarin, biasalah biar naik lagi," komentar salah satu warganet. "Paling settingan terus lakinya udah dianter ke Thailand lagi," imbuh yang lain.

"Lagi bikin skenario apa lagi yaa," celetuk akun lain menimpali. "Gimmicknya udah selesai," cibir warganet. "Stres dibikin sendiri ya mau gimana, Gigi aja yang nggak banyak tingkah di sosmed aja tetep banyak yang julid," balas yang lain.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat menyinggung soal rahasianya yang diungkap. Ia menyebut tak mungkin speak up ke seluruh dunia soal rahasianya.

Baca Juga:
Ada Orang Yang Hina Dan Ngemis Ke Dirinya, Lucinta Luna Tetap Transfer Haters Rp3 Juta

Sebagai informasi, Lucinta Luna dan Alan telah bertunangan 29 Mei lalu. Sayangnya, pertunangan itu ramai dihujat lantaran Lucinta Luna seorang transgender.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Alan juga sempat emosi saat Deddy menyinggung soal kondisi Luna itu.

Load More