Nur Khotimah | MataMata.com
Penyanyi Andrigo (Instagram/andrigoofficial)

Matamata.com - Penyanyi Andrigo terang-terangan mengklaim kalau dirinya tidak bisa menganggap Muhammad Sultan sebagai anak kandungnya. Kepada Ashanty, ia mengklaim bahwa dirinya tidak memiliki naluri sedikit pun sebagai seorang ayah pada Muhammad Sultan.

"Jauh di lubuk hati paling dalam pasti kan ada naluri ayah kalau ini anak saya dan bukan, gimana itu?" tanya Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada Kamis (24/8/2023).

"Seperti yang saya sampaikan ke mas Uya juga waktu itu bahwa saya melihat anak ini kan nggak ada getaran sedikit pun dari hati saya," tegas Andrigo.

Andrigo mengaku dirinya pasti akan memberikan sesuatu pada Sultan bila dirinya merasa sebagai ayah dari anak tesebut. Namun secara terang-terangan, Andrigo mengakui tidak memiliki ikatan batin apa pun.

Muhammad Sultan. (YouTube/Denny Sumargo)

"Saya jangankan anak yang punya ini (ikatan batin), anak di jalanan saja kalau kita lewat kita kasihan dan kita kasih sesuatu, apalagi darah daging kita. Tapi nggak ada itu," beber Andrigo.

Lebih lanjut, Andrigo mengaku pernah bertemu dengan Sultan satu kali beberapa tahun yang lalu. Saat itu, ia sudah meminta Tuty Ariesta, ibu kandung Sultan melakukan Tes DNA untuk membuktikan Sultan memang benar-benar anak kandungnya.

Namun menurut pengakuan Andrigo, Tuty malah menghilang tanpa kabar. "Pernah sekali ketemu sama saya, tahun berapa saya lupa itu. Anaknya udah besar juga itu. Waktu itu saya ketemu dan apa yang saya minta juga nggak ketemu hasilnya," ujar Andrigo.

Adapun karena hal itu, Andrigo enggan tes DNA lagi. Kecuali jika pihak Tuty mau mengklarifikasi soal penuturannya terkait pernah menikah siri dengan Andrigo.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More