Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Ditipu Rekan Bisnis (instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji membagikan video TikTok-nya dengan Irzan Faiq saat keduanya berada di pesawat melalui Instagram storynya. Sebagaimana diketahui, Fuji dan Irzan sama-sama diundang dalam pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Jepang.

Dalam video tersebut, Fuji dan Irzan kompak mengenakan kacamata hitam dan tampak asyik mengangguk-anggukan kepala mengikuti sound TikTok yang sedang viral. "Jangan ditahan," tulis Fuji pada keterangan video TikTok-nya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung bereaksi. Pasalnya, para penggemar Fuji sempat menjodoh-jodohkan sang idola dengan mantan kekasih Prilly Latuconsina itu.

Bridal Shower Azizah Salsha Calon Pratama Arhan. (Instagram/fuji_an)

Salah satu komentar yang Fuji sorot adalah yang menyebutnya blunder. Adik Fadly Faisal itu langsung ngegas menanggapinya. Seolah kesal dengan kebiasaan netizen yang menjodoh-jodohkan, Fuji pun memberi sindiran menohok.

"Blunder. Pasti. Blunder," ujar netizen itu, dikutip dari Instagram Story Fuji, Kamis (24/08/2023).

Momen Gala Sky Buka Kado(YouTube/Fuji an)

"Kenapa blunder? Gaboleh temenan sama orang ganteng? Udah temenan dari lama btw," kata Fuji terdengar emosi.

"Kalian juga yg repot jodohin aku sana sini, bah," tambahnya.

Sebagai informasi, setelah  putus dari Thariq Halilintar, Fuji memang kerap dijodoh-jodohkan oleh sejumlah pria tampan, seperti yang paling sering adalah El Rumi. Lalu bukan cuma dengan Irzan Faiq, sebelumnya Fuji juga dijodoh-jodohkan dengan Asnawi yang dianggap cocok dan mirip.

Load More