Nur Khotimah | MataMata.com
Dokter Richard Lee. (Instagram/Richard_Lee)

Matamata.com - Dokter Richard Lee akan menjual rumah mewah miliknya. Melalui TikTokna drrichardlee, Richard Lee mengatakan harga rumah tersebut tembus Rp70 miliar. Namun, rumah tersebut bakal dijual dengan diskon mencapai 50 persen alias 35 M.

"Ini saya jual rugi buat kalian semua, harga rumah ini Rp70 miliar, tapi untuk yang serius saya kasih Rp35 miliar, diskon 50 persen," ungkap Richard Lee dikutip pada Kamis (24/8/2023).

Richard Lee tampak tak mau jika orang-orang mengiranya bangkrut. Maka dari itu, ia mengklarifikasi hal itu. “Saya enggak bangkrut ya. Tapi memang saya pengen jual rumah saya. Rumah mewah saya,” ucap Dokter Richard.

Ternyata, alasannya sesungguhnya adalah karena dirinya akan pindah ke Jakarta. Mengingat lokasi rumah itu terletak di kampung halamannya, Palembang. "'Kenapa dijual dok?' Karena saya ada rencana mau pindah ke Jakarta," katanya.

Selain itu, dirinya mengungkap bahwa akan pindah bersama istri dan anak- anaknya lantaran enggan terlalu sering meninggalkan keluarganya karena kesibukannya yang lebih banyak di ibu kota.

"Saya pengin pindah ke Jakarta dengan anak-anak, ya. Kegiatan saya kebanyakan di Jakarta, dan juga saya terlalu banyak meninggalkan anak, istri saya," jelasnya.

Dokter Richard Lee lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya tidak bangkrut. "Bukan karena bangkrut, saya baik-baik saja," lanjutnya.

Setelah itu, ia mengajak warganet room tur untuk melihat berbagai fasilitas mewah bak hotel dalam rumahnya. Terlihat pos keamanan, garasi mobil, ruang tamu, home theater, ruang meeting, dan ruang bermain.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More