Rafidah Raihany | MataMata.com
Biodata dan Agama Bambang Trihatmodjo (instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Mayangsari baru saja merayakan ulang tahun ke-52. Kali ini dirinya hanya merayakan dengan sedeharna bersama suami tercinta, Bambang Tri Hatmodjo.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi senior ini membagikan keseruan momen tersebut. Dirinya memperlihatkan kemesraan bersama sang suami yang sudah bersama selama lebih dari satu dekade lamanya.

"Tuhan telah memberi saya satu tahun lagi untuk hidup tertawa dan cinta dan itu adalah hal terbaik yang bisa saya terima. Alhamdulillah 71-23," tulis Mayangsari sebagai keterangan.

Biodata dan Agama Bambang Trihatmodjo (instagram/@mayangsari_official)
 

Dirinya juga menyisipkan caption berisi kerinduan terhadap sang putri yang tak bisa ikut merayakan momen spesial tersebut.

"Khirani Tri Hatmodjo sangat merindukanmu," sambungnya.

Pada momen tersebut, Mayangsari tampil cantik dengan atasan putih dipadu rok hitam. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai cantik. Bambang Tri Hatmodjo juga mengenakan busana senada yakni kemeja putih. Keduanya berdiri dengan beragam kue ulang tahun mewah nan cantik terlihat di meja. Salah satunya berasal dari putrinya.

Mayangsari juga membagikan momen saat ia memotong tumpeng ulang tahun dan memberikan pada sang suami. Ada pula saat ia meniup lilin dan memotong kue ulang tahun.

Biodata dan Agama Bambang Trihatmodjo (instagram/@mayangsari_official)

Mayangsari juga membagikan cuplikan video saat dirinya bermesraan dengan Bambang Tri Hatmodjo. Tidak hanya kecupan, keduanya pun berulang kali berbagi pelukan. Sayangnya ia tak memperlihatkan hadiah yang didapat dari salah satu konglomerat tanah air tersebut.

Load More