Rafidah Raihany | MataMata.com
Kontroversi Nikita Mirzani(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali disentil warganet usai mengunggah video dirinya berlibur. Pasalnya ia mengunggah penampilannya saat mengenakan busana cukup terbuka.

Dalam video tersebut Nikita Mirzani tampol mengenakan bikini monokrom. Atasan busana tersebut berwarna putih dengan tali hitam menghiasi bagian depan. Sementara itu bawahannya berwarna hitam. Dirinya mempercantik penampilan dengan kacamata hitam dan topi putih.

Ia tampak berada di luar ruangan dengan tanaman dan pepohonan menghiasi. Di belakangnya tampak sebuah joglo.

Biodata Lengkap dan Agama Nikita Mirzani (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Diambil dari Tiktok, Nikita Mirzani percaya diri berlenggak lenggok memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia kemudian mulai berjoget menggoyangkan pantat, pinggul, dan dadanya.

Penampilan berani Nikita Mirzani ini rupanya membuat warganet menyinggung mengenai hubungan perempuan berjuluk Nyai itu dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly. Hal ini lantaran keduanya berseteru semenjak Lolly mengenyam pendidikan di Inggris dan Nikita Mirzani diceraikan oleh Antonio Dedola.

Selebriti kontroversial tersebut tak ragu membongkar aib putrinya dan juga menyindir tingkah lagu anak sulungnya tersebut. Salah satiunya saat Lolly ketahuan mabuk-mabukkan dan menunjukkan kemesraan dengan kekasihnya.

Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

Nikita Mirzani menegaskan bila dirinya tak pernah memberi contoh buruk untuk anak-anaknya. Hanya saja warganet tetap tak percaya.

Alhasil unggahan Nikita Mirzani ini dikaitkan kembali dengan Lolly. Terlebih ia baru-baru ini menyindir gaya busana putrinya selama tinggal di Inggris.

Load More