Rafidah Raihany | MataMata.com
Haji Faisal, Rebecca Klopper, dan Fadly Faisal (Kolase Instagram)

Matamata.com - Hubungan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kini menjadi teka teki bagi para penggemarnya. Hal ini menyusul tersebarnya video syur mirip Rebecca Klopper di media sosial yang sempat membuat geger publik beberapa waktu lalu.

Sempat mengira hubungan keduanya telah kandas, baru-baru ini beredar video menampilkan kemesraan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tampil serasi mengenakan busana berwarna putih. Keduanya beralan memasuki sebuah ruangan dan memulai pemotretan.

Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Instagram/fadlyfsl_)

Diduga keduanya sedang terlibat dalam satu proyek pekerjaan yang sama. Baik Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tak ragu memamerkan skin ship satu sama lain.

Rebecca Klopper tak ragu berada dalam pelukan Fadly Faisal. Dirinya juga mengelus wajah putra Haji Faisal tersebut.

"Kalo Fadly tetap ngeyel sama Becca, gimana ya?" tulis akun tersebut.

Pertanyaan ini tampaknya wajar mengingat Haji Faisal sempat menarik kembali restu dari hubungan putranya dan Rebecca Klopper usai kasus video syur tersebut. Seolah tak memberikan lampu hijau pada pasangan ini, Haji Faisal menyinggung mengenai pandangan keluarga dan masa depan kelak.

Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)

"Kalau traumanya sudah hilang saya rasa sudah harus berpikir karena bagaimanapun kan masa depan kita, kita kan punya keluarga, kita kan punya orang tua, semuanya harus kita pikirkan," ucap Haji Faisal.

Load More