Rafidah Raihany | MataMata.com
Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/tyasmirasih)

Matamata.com - Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi pada 20 Agustus 2023 lalu rupanya ditanggapi dengan baik oleh mantan suaminya, Raiden Soedjono.

Lelaki yang sempat membina rumah tangga dengan Tyas Mirasih selama 4 tahun tersebut mengungkap pesan penting untuk mantan istrinya.

"Jangan kayak hubungan sama saya dulu," ucap Raiden Soedjono seperti dikutip pada Kamis (24/8/2023).

Reiden Soedjono dan Tyas Mirasih. (Suara.com/Ismail)

Raiden tampak santai meski mantan istrinya lebih dulu memasuki kehidupan pernikahan. Ia tak ambil pusing dan mengaku berfokus pada karirnya di dunia musik.

Dirinya kini tampaknya benar-benar terjun ke dunia musik usai bercerai dari Tyas Mirasih. Tak hanya sekadar menjadi pemain musik ia juga bergabung sebagai promotor musik.

Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono merupakan suami pertama Tyas Mirasih. Keduanya menikah pada tanggal 8 Juli 2017 dan bercerai pada 20 September 2021. Perceraian keduanya dipicu lantaran adanya permasalahan rumah tangga. Namun hingga keduanya bercerai tak diketahui pasti penyebab pasangan ini berpisah.

Pernikahan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sementara itu Tyas Mirasih akhirnya melabuhkan hatinya pada Tengku Tezi. Keduanya diduga terlibat cinta lokasi alias cinlok saat beradu akting dalam proyek sinetron.

Pada pernikahan keduanya, Tyas Mirasih mendapat mas kawin berupa 50 gram emas logam mulia dan seperangkat alat salat.

Load More