Diwanna Ericha | MataMata.com
Ustaz Khalid Basalamah di podcast Deddy Corbuzier. [capture YouTube]

Matamata.com - Denny Sumargo meminta pendapat Ustaz Khalid Basalamah soal video Oklin Fia menjilat es krim di depan kemaluan pria, dan membuat selebgram itu dilaporkan atas tuduhan penistaan agama.

Suami Olivia Allan itu menanyakan apakah aksi Oklin Fia dalam kontennya tersebut membuatnya pantas disebut melakukan penistaan agama.

“Dia ini yang sedang dibahas?” tanya Ustaz Khalid Basalamah usai diperlihatkan cuplikan konten Oklin Fia, dilansir dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat, (25/08/2023).

“Iya tentunya (penistaan agama). Karena kan dia masih bisa buat konten lain. Kalau kayak cuplikan seperti ini kan udah jelas arahnya, semua orang bisa membaca kalau arahnya ini sebenarnya kepada tanda kutip pornografi,” tegas Ustaz Khalid.

Lebih lanjut, Ustaz Khalid Basalamah juga menegaskan bahwa seharusnya Oklin Fia menjaga perilakunya karena ia memakai hijab.

“Dia juga tampil dengan hijabnya. Kalau dalam Islam itu hijab kan kebaikan. Karena dia menjaga penampilan dia, harusnya kan dia lebih patuh. tidak melakukan pelanggaran,” tuturnya.

Ekspresi Ustaz Khalid Basalamah saat menyaksikan video kontroversial Oklin Fia itu langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang menyebut sang ustaz sebenarnya menahan marah, namun tetap bisa menjawab dengan sabar dan bijak.

Load More