Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Matamata.com - Oklin Fia sempat membeberkan siapa sosok pria di video makan es krim itu. Saat ditanya soal hubungan dengan pria di video makan es krim, Oklin membantah sosok tersebut merupakan kekasihnya. Oklin hanya menyebut pria itu sebagai orang yang berprofesi sebagai penata rias.

“Bukan (pacar), orang make up,” ucap Oklin Fia dikutip pada Jumat, (25/08/2023).

Oklin pun enggan membenarkan bahwa pria tersebut merupakan salah satu timnya dalam membuat konten. Lagi, ia hanya menegaskan profesi pria itu.

“Intinya, orang make up,” ucap Oklin menegaskan.

Seleb yang kecam aksi Oklin Fia (Instagram/@dr.richard_lee)

Sebelumnya, Oklin Fia telah selesai diperiksa penyidik perihal laporan buntut video makan es krim yang viral di media sosial. Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, pihaknya masih menindaklanjuti laporan ini.

Komarudin menyebut pihaknya baru mendalami motif Oklin membuat konten dan isi laporan yang dilayangkan oleh Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi manusia Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, Gurun Ari Sastra, itu. 

“Yang pertama tentunya dengan adanya laporan ya, dari masyarakat yang mewakili masyarakat atas video yang beredar di sosmed, tentu kita harus menindaklanjuti. Berdasarkan laporan tersebut kita melakukan beberapa klasifikasi,” kata Komarudin .

“Tentu (pria di video makan es krim akan diperiksa). Semua yang terlibat kita akan mintai keterangan, termasuk yg mengupload nanti kita dalami, satu lagi Kominfo,” terang Komarudin.

Load More