Rafidah Raihany | MataMata.com
Fajar Sadboy (instagram)

Matamata.com - Masih ingat dengan Fajar Sadboy? Remaja asal Gorontalo ini mulai dikenal usai videonya menangisi pujaan hati viral di media sosial. Sosoknya semakin diperbincangkan usai diundang ke berbagai podcast dan memiliki ciri khas tersendiri yakni berwajah sedih serta mudah menitikkan air mata.

Lama tak terdengar kabarnya, Fajar Sadboy rupanya masih berkecimpung di dunia hiburan. Bukan menjadi pelawak seperti dugaan banyak orang, ia justru menjajal peruntungan sebagai aktor film.

Fajar Sadboy diketahui memulai debutnya di dunia akting saat membintangi film Galaksi. Dalam film itu dirinya bakal beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas di antaranya ialah Bryan Domani serta Mawar de Jongh.

Fajar Sadboy (instagram)

Meski menjadi film debut pertamanya, namun Fajar Sadboy tampaknya berhasil mencuri perhatian publik hingga aktingnya mendapat pujian dari warganet. Hal ini menyusul beredarnya video Fajar Sadboy dalam film Galaksi yang ia bintangi.

Dalam film debut pertamanya, Fajar Sadboy berperan sebagai anak sekolah yang dirundung oleh teman-temannya. Cuplikan video memperlihatkan sosok Fajar berada di atas atap bersama dengan sepedanya.

Keberadaannya tentu menimbulkan tanya bagi para guru dan murid. Terlebih ia justru menunjukkan mimik sedih yang menjadi ciri khasnya dan mengeluarkan pantun agar dibantu turun.

Fajar Sadboy (instagram)

Alhasil cuplikan video yang menampilkan akting Fajar Sadboy ini mencuri perhatian publik. Dirinya mendapat begitu banyak komentar mengenai kemampuan beradu peran di layar lebar. Tak disangka ia justru mendapat banyak dukungan dari publik.

"Mending main film sih, karakternya tuh baru terus belum ada yang kayak dia, sedih terus," saran seorang warganet.

Load More