Rafidah Raihany | MataMata.com
Mami Eda dan Lolly - Nikita Mirzani. (TikTok/Video Viral dan Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali tuai hujatan usai menyindir keluarga Mami Eda yang merawat putrinya selama berada di London. Hal ini menyusul dari isu bila Lolly bakal diusahakan mendapat visa tinggal permanen sehingga tak perlu kembali ke Indonesia lagi.

Pernyataan Nikita Mirzani ini ia sampaikan tatkala melakukan live Instagram. Mulanya ia membahas mengenai hubungan dengan Lolly yang terus menerus memanas dan memburuk.

Tak disangka, ibu tiga anak ini justru menegaskan bila dirinya sudah mengikhlaskan Lolly tinggal di London. Ia bahkan tak ambil pusing dengan isu adopsi putrinya oleh Antonio Dedola ataupun Mami Eda.

Biodata Lengkap dan Agama Nikita Mirzani (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Sudah diikhlaskan kalau bahasanya ceunah," ucap Nikita Mirzani dalam live Instagramnya.

"Kalau ada yang mau ambil, sok urusin yang bener seperti gue ngurus dia dari bayi hingga umur 16 tahun," sambungnya.

Perempuan berjuluk Nyai ini juga seolah tak ingin tahu mengenai kehidupan putrinya usai perseteruan mereka yang dipicu perceraian Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

Sebagaimana diketahui hubungan Nikita Mirzani dan Lolly memburuk usai remaja berusia 16 tahun tersebut berpihak pada ayah tirinya dan mengungkap borok sang ibu.

 Lolly dan Antonio Dedola (Instagram/1aurabd)

Lolly yang seharusnya kembali ke Indonesia pada liburan musim panas ini justru tinggal menumpang keluarga temannya. Hal ini tampaknya membuat Nikita Mirzani semakin geram. Ia bahkan terang-terangan menyinggung mengenai keluarga 'manusia kera' dalam siaran langsungnya.

Load More