Rafidah Raihany | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Matamata.com - Usai putus dari Fuji, Thariq Halilintar tampaknya mulai membuka hati untuk kisah yang baru. Belakangan ini dirinya diisukan dekat dengan Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

Keduanya sempat bertemu saat berada di kediaman Aurel Hermansyah. Sebagaimana diketahui Aaliyah berteman akrab dengan istri Atta Halilintar tersebut.

Terkini, hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diduga semakin akrab dan dekat. Hal ini menyusul dugaan bila perempuan cantik itu berada di kediaman mantan kekasih Fuji.

Potret Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram Lambe__danu, Thariq tengah merekam momen timnya yang sedang berkumpul bersama. Ia mulanya merekam kondisi ruang tv kemudian beralih ke ruang makan.

Saat perpindahan ruangan ini terlihat tas cokelat tergeletak di sofa. Diduga tas tersebut milik Aaliyah Massaid.

"Tas siapa itu di rumah Thor? Thor keknya masih jomblo jadi bebas mau berteman sama sapa aja, jadi jangan baper," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Thariq Halilintar diduga dekat dengan Aaliyah Massaid (instagram)

Akun ini juga mengunggah video Aaliyah Massaid tatkala berlibur ke Eropa. Dalam video tersebut ia mengenakan tas yang mirip bentuk dan warnanya dengan tas di Instagram Story Thariq Halilintar.

Alhasil teka teki mengenai tas ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang menyinggung mengenai restu keluarga Gen Halilintar semisal Thariq Halilintar memang berpacaran dengan Aaliyah Massaid.

Load More