Diwanna Ericha | MataMata.com
Penampilan Happy Asmara dinilai mirip Bella Bonita. (Instagram/ happy_asmara77)

Matamata.com - Happy Asmara masih terus dijodoh-jodohkan netizen dengan pria tampan, setelah hubungannya kandas dengan Denny Caknan.

Sosok Aditya Halindra Faridzki namanya sempat dipasang-pasangkan dengan biduan asal Kediri Happy Asmara. Pria tampan yang kini menjabat sebagai Bupati Tuban tersebut sempat disebut cocok untuk menjadi pendamping Happy Asmara menurut para penggemarnya.

Bahkan dalam unggahan terbaru Aditya Halindra Faridzki alias Bupati Tuban, terlihat komentar Happy Asmara yang bikin netizen salah fokus. Dalam unggahan tersebut wanita berusia 24 tahun itu terlihat menyukai (memberi hati) postingan Aditya Halindra dan memberikan komentar emoji api menyala.

Baca Juga:
8 Artis Jadi Ayah Sambung, Tak Pernah Pilih Kasih pada Anak

"Gas halalin mas mbak Happy udah beri kode, siap jadi pengiring pengantin," sahut netizen.

"Lo Lo Lo ga bahaya tah mbak Hep komen, apakah tanda akan menjadi ibu Bupati?" timpalnya.

Baca Juga:
Adab Ahmad Dhani Dipuji, Usai Hentikan Check Sound Konser Dewa 19 di Bandung saat Adzan Maghrib

Penampilan Happy Asmara dinilai mirip Bella Bonita. (Instagram happy_asmara77)

Tak hanya dijodoh-jodohkan dengan Aditya Halindra sosok Bupati Tuban yang tampan, Happy Asmara juga disebut-sebut tengah dekat dengan pelantun lagu "Nemen" Gilga Sahid, terlihat dari unggahan storynya yang tak lama dihapus hingga buat Pashati (fans Happy Asmara) geger.

Bahkan setelah berpisah dari Denny Caknan, Happy Asmara juga pernah diisukan berpacaran dengan Delva partner duetnya hingga keduanya kompak memiliki panggilan sayang.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Diduga Pepet Aaliyah Massaid, Restu Keluarga Halilintar Diungkit: Bakal Setuju?

Load More