Rafidah Raihany | MataMata.com
Alawiyah Alatas dan Tasya Farasya (instagram)

Matamata.com - Youtuber Tasya Farasya baru-baru ini mencuri perhatian publik usai mengunggah momen spesial ulang tahun sang ibu, Alawiyah Alatas alias Bu Ala.

Melalui akun Instagramnya, perempuan yang dikenal lewat konten-konten review produk kecantikan ini membagikan keseruan dalam perayaan ulang tahun sang ibu.

"Yay suprise Mama berhasil hari ini, happy birthday once again my love," tulis Tasya Farasya sebagai keterangan.

Meski demikian, Tasya Farasya justru tak hadir saat kejutan ulang tahun berlangsung. Dirinya hanya melakukan koordinasi melalui video call, mulai dari persiapan hingga saat kejutan diberikan.

Rombongan marching band mulanya berjalan dari pintu masuk dan mulai memaikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' hingga ke halaman rumah.

Alawiyah Alatas dan Tasya Farasya (instagram)

Keramaian ini kemudian disambut oleh Bu Ala dan Selvi Salavia, kakak Tasya Farasya dari dalam rumah. Dengan heboh nan girang, Bu Ala menyambut kejutan yang diberikan untuknya tersebut. Ia tampak bahagia dan ikut membaur berjoget diiringi musik yang dimainkan marching band.

Dirinya seolah tak menyangka akan mendapat kejutan spesial terlebih kado dengan harga yang tentunya tak main-main. Alhasil unggahan ini pun ramai dikomentari oleh warganet.

Load More