Senin, 20 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 25 Agustus 2023 | 17:00 WIB

Matamata.com - Lady Nayoan memilih memaafkan Rendy Kjaernett usai sempat menuntut cerai pada bulan lalu. Ternyata terdapat momen di mana Lady Nayoan tidak yakin apakah Rendy Kjaernett tulus atau tidak. Namun pertanyaan itu terjawab pada momen krusial setelah kecelakaan.

Lady Nayoan merasa mendapat jawaban dari Tuhan sehingga ia memutuskan untuk rujuk. Sebagai pengingat, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diterpa cobaan luar biasa beberapa waktu lalu. Lady memergoki Rendy Kjaernett selingkuh dengan lawan main di sinetron, Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz yang merupakan adik Raffi Ahmad bahkan sempat dirujak oleh netizen se-Indonesia. Jeje Govinda memilih untuk memaafkan Syahnaz namun Lady menggugat cerai Rendy Kjaernett di pengadilan negeri Bekasi. Usai menjalani sidang mediasi, Lady akhirnya menerima proposal rujuk sehingga rumah tangga mereka terselamatkan.

Baca Juga:
Rendy Kjaernett Bagi Tips agar Tak Tergoda Wanita Lain, Lady Nayoan Beri Reaksi Makjleb

Lady Nayoan sempat marah besar, menangis, dan sedih saat tampil di podcast beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, ia memergoki Rendy selingkuh berkali-kali dengan Syahnaz. Itulah sebabnya Lady pernah menyatakan bahwa ia mantap bercerai dengan Rendy.

Lady Nayoan. (Instagram)

Namun semuanya berubah usai Rendy menunjukkan kesungguhan untuk berubah. Ia bahkan rela berdarah selama berjam-jam untuk menghapus tato wajah Syahnaz di punggungnya. Lady Nayoan kembali menceritakan alasan dia rujuk saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar, Trans TV pada Selasa (22/08/2023). Wanita tiga anak ini mengungkap bahwa ia meminta Rendy untuk cerai.

"Ya sudah kalau kamu sayang sama aku, maka kita cerai saja. Dia terima tapi ternyata dia memperjuangkan di pengadilan," kata Lady Nayoan dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga:
Ngaku Ogah Rujuk Jika Jadi Lady Nayoan, Dewi Perssik Kena Semprot: Ngapain Ngasih Pendapat?

Ia merasa bingung karena Rendy kembali meminta maaf dan berjanji tak mengulangi perbuatannya lagi. "Di momen itu aku berada di titik 'aduh, aku harus gimana nih Tuhan'. Setelah itu aku melakukan konseling, dan melakukan pelepasan. Terus makanya dimediasi yang terakhir sebelum kecelakaan itu. Saat mediasi memang komunikasi kita sudah baik. Tapi memang aku punya beberapa pertanyaan ke Tuhan kayak 'Tuhan, nih bener nggak sih dia setulus ini minta maaf?' Dijawabnya menurutku yah, di saat perjalanan ke rumah sakit," sambung Lady.

Ulasan selengkapnya dapat disimak dalam video di atas ya!

Baca Juga:
Padahal Gak Ada yang Nanya, Dewi Perssik Akui Ogah Rujuk Jika Diposisi Lady Nayoan