Rafidah Raihany | MataMata.com
Perbandingan Wajah Lucinta Luna Dulu dan Kini (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kembali kejutkan publik usai mengunggah video dirinya cukur rambut. Melalui akun Instagram pribadinya ia memperlihatkan momen menegangkan saat rambut panjang di bagian belakang kepalanya dibabat.

Video tersebut diambil dari belakang sehingga tak memperlihatkan ekspresi Lucinta Luna. Pun suara dalam video tersebut telah diganti dengan lagu Khusnul Khotimah yang dinyanyikan oleh Opick.

Pada video tersebut hanya dinampakkan bagian belakang rambut Lucinta Luna yang sudah diikat dibabat habis menggunakan alat cukur. Meski demikian rambut di bagian samping, atas, dan bawah masih tersisa.

Terlebih dalam caption Lucinta Luna menyinggung mengenai perundungan yang ia dapat usai memutuskan bertunangan dengan pacar bulenya. Ia mengaku tertekan dengan hujatan yang diterima.

"Puas kelean.. Hanya doa terbaik dariku buat kalian semua yang hujat gue seindoraya. Gue udah capek, gue udah lelah hidup seperti kotoran yang diinjak-injak," tulis Lucinta Luna.

Dirinya juga menyinggung mengenai karma yang bakal didapat oleh para haters.

Potret Lucinta Luna Pamer Kulit Eksotis (tiktok/@lucintaluna12)

"Semoga aib-aib kalian yang lebih parah dari saya tidak kejadian sepertiku. Ingat roda berputar i believe in karma, tepuk tanganlah kalian wahai orang-orang suci yang menghinaku," tandasnya.

Load More