Rafidah Raihany | MataMata.com
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Matamata.com - Permintaan DJ Verny Hasan pada Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang rupanya berhasil mencuri perhatian publik. Dirinya mengajukan tuntutan tersebut sesuai dengan perjanjian mereka sebelumnya untuk mengadakan tes DNA dua kali.

Sebelumnya, Denny Sumargo telah melakukan tes DNA terhadap anak Verny Hasan dan hasilnya negatif alias bukan anak biologis.

Namun Verny Hasan rupanya meragukan hasil tes tersebut hingga berulang kali menuntut diadakan tes DNA ulang dengan syarat dokter dan tempat tes merupakan pilihannya sendiri.

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Koar-koar terkait tantangan tes DNA ini tak hanya ia bagikan melalui Instagram. Verny Hasan juga mengunggah video serupa melalui akun Tiktok pribadinya.

"Cukup senyum aja," tulis Verny Hasan sebagai keterangan.

Ia memperlihatkan tumbuh kembang putrinya yang berinisial AA mulai dari bayi hingga kini berusia hampir 10 tahun. Semakin besar gadis tersebut memiliki paras yang disebut mirip dengan Denny Sumargo. Anak Verny Hasan memiliki kulit cerah dengan mata sipit serta lesung pipi di satu sisi wajahnya.

Hal ini dianggap mirip dengan Denny Sumargo yang juga memiliki lesung pipi dan berwajah oriental. Kemiripan inilah yang membuat warganet menduga bila Denny Sumargo merupakan ayah biologis gadis cantik tersebut.

Meski demikian, rupanya warganet tak semuanya satu suara. Pasalnya ada pula warganet yang meyakini bila kemiripan wajah tak bisa membuktikan ikatan darah yang dimiliki. Warganet pun menyinggung nama sejumlah artis yang memiliki paras mirip namun tak sedarah.

Load More