Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret Lesti Kejora di Turnamen Olahraga Selebriti (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali disentil warganet usai viral video pengasuh Baby L dimarahi oleh manajer mereka. Hal ini lantaran pengasuh tersebut kedapatan membuka kresek berisi buah milik Fransisca Merry, manajer Rizky Billar. Diduga momen ini terjadi tatkala keluarga mereka sedang berlibur ke Thailand.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun sumber.inforplg di Youtube, Merry terlihat bergegas menghampiri pengasuh Baby L yang sedang duduk. Pengasuh tersebut tampak membuka kresek berisi buah. Namun Merry segera menegur keras pengasuh Baby L tersebut.

"Ini buah aku, main ambil-ambil aja nggak izin," ucap Merry tegas.

Potret keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram)

Hal ini membuat pengasuh Baby L bergegas menutup kembali kresek tersebut. Perempuan berhijab itu juga membela diri di hadapan Merry. Ia mengaku membuka kresek berisi buah untuk diberikan kepada Baby L yang ada di stroller.

"Kasihan biar ada pegangan," ucap pengasuh tersebut.

Tak ada tanggapan dari Merry usai mendengar pembelaan tersebut. Dirinya justru menyorot kamera ke arah Baby L serta Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tengah berbincang dengan pedagang di salah satu tenant.

Lesti Kejora dan Baby L. (Instagram/rizkybillar)

Alhasil unggahan ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang langsung mewanti-wanti Rizky Billar dan Lesti Kejora agar berhati-hati dalam memilih teman.

"Seperti ini patut kau buat video. Semoga rejeki mu berlimpah sus,semoga Billar dan Lesty pintar-pintar memilih teman," tulis seorang warganet.

Load More