Rafidah Raihany | MataMata.com
Luna Maya dan Syahrini (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aktris cantik Luna Maya baru saja memasuki kepala 4 pada Sabtu (26/8/2023). Momen spesial ini ia rayakan bersama dengan orang terdekatnya.

Melalui Instagram Story, Luna Maya membagikan momen keseruan saat ulang tahun bersama dengan orang terdekatnya. Ia rupanya bertemu dengan beberapa temannya jelang ulang tahun. Dirinya pun mendapat beragam hadiah dari tak hanya dari rekan dekatnya namun juga para penggemarnya.

Mendapat kejutan ini, Luna Maya sempat terdiam sejenak dan mengungkap rasa syukur serta terima kasih lantaran selama ini selalu didukung.

Luna Maya ulang tahun (instagram)

Tentunya di ulang tahun kali ini Luna Maya juga menghabiskan waktu bersama dengan sosok spesialnya yakni Maxime Bouttier. Meski tak hanya berduaan saja namun perayaan sederhana tersebut rupanya membuat senyuman di wajah Luna tak luntur.

Momen perayaan ulang tahun Luna Maya ini dibagikan pula oleh akun Instagram lambe__danu. Tak disangka selain memberikan ucapan selamat dan memanjatkan doa, beberapa warganet menyentil sosok Syahrini.

Sebagaimana diketahui, hubungan akrab Luna Maya dan Syahrini merenggang usai pelantun Sesuatu itu menikah dengan Reino Barack yang juga mantan kekasih Luna Maya.

Momen Perayaan Ultah Syahrini di Kamar Hotel (instagram/@princessyahrini)

Warganet membandingkan ulang tahun Luna Maya dengan ulang tahun Syahrini yang digelar beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Luna Maya, ulang tahun Syahrini dirayakan sederhana bersama keluarga Syahrini saja. Pun tak ada pertemuan dengan rekan selebriti ataupun sesi buka kado. Hal ini pun menjadi tanda tanya pasalnya Syahrini dulunya merupakan selebriti yang gemar memamerkan kemewahan.

Load More