Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret Liburan Mewah Jennifer Dunn di Bali (instagram/@jennifer_haris89)

Matamata.com - Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Jennifer Dunn rupanya fokus dengan keluarga kecil yang dibangun bersama Faisal Haris. Terlebih saat ini putra mereka kedua masih kecil dan sang suami berencana maju menjadi wakil rakyat.

"Aku nggak menghilang, aku ada di rumah," ucap Jennifer Dunn.

Kini menjadi ibu dan istri, Jennifer Dunn tampaknya ogah terlalu banyak berkecimpung di dunia hiburan. Ia juga menjaga privasi terlebih yang menyangkut anak-anak mereka.

Jennifer Dunn. (Instagram/harrisfaisal_11)

"Aku melakukan kegiatan seperti biasanya, cuma aku udah pengen off di dunia seperti itu sih, okelah untuk sesekali cuma nggak yang terus-terusan kaya dulu," ungkap Jennifer Dunn.

Pada cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok tehn3ng ini, Jennifer Dunn juga menyinggung mengenai tudingan warganet yang menyebut dirinya melakukan operasi plastik. Dengan tegas ia menepis tudingan tersebut dan meminta warganet bertanya langsung pada Faisal Haris.

Namun saat melempar jawaban kepada sang suami, Faisal Haris justru tampak termenung melamun ke arah lain. Momen ini terus berlangsung saat Jennifer Dunn menceritakan liburan mereka hingga menyinggung masalah hujatan yang diterima.

Kontroversi Jennifer Dunn. (Instagram/harrisfaisal_11)

Barulah saat itu mantan suami Sarita Abdul Mukti ini kembali fokus dan sesekali menatap Jennifer Dunn. Alhasil momen ini pun mencuri perhatian publik. Beragam komentar ditujukan terhadap pasangan yang sempat menghebohkan lantaran diduga berselingkuh.

"Salfok sama tatapan dari lakinya, kayak hambar gitu," celetuk seorang warganet. "Iya kayak tatapan kosong," timpal warganet lain.

Load More