Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Matamata.com - Usai rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberi oleh sang istri. Aktor berdarah blasteran ini seolah ingin membuktikan kesungguhnnya dalam mempertahankan rumah tangga.

Melalui Instagram Storynya, Rendy Kjaernett kerap kali memamerkan momen kebersamaan dengan keluarganya. Tak hanya memperlihatkan keakraban dengan ketiga anaknya, ia juga memamerkan momen romantis dan mesra bersama Lady Nayoan.

Dalam beberapa kesempatan, Rendy Kjaernett berani mengunggah momen saat ia mencium pipi sang istri berulang kali. Menanggapi hal ini Lady Nayoan tersenyum senang.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Rendy juga sering kali menautkan akun Instagram sang istri seolah ingin menunjukkan kesehariannya bila di luar rumah. Meski demikian, sikap Rendy yang kelewat bucin hingga pamer nyosor Lady Nayoan ini justru mengundang kritik dari warganet.

Pasalnya tak sedikit yang khawatir bila kebucinan yang ditunjukkan hanyalah sebatas konten di media sosial saja.

"Ciumnya sewajarnya saja ya, entar kalau kumat si laki tinggal gugat dan batal maning," celetuk seorang warganet dalam unggahan akun instagram lambe__danu.

Instagram Story Lady Nayoan dan Syahnaz (instagram)

Selain itu beberapa warganet juga menyinggung mengenai perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Pada momen tersebut Lady Nayoan juga mengungkap bukti chat di aplikasi ojek online yang memperlihatkan kemesraan sang suami dan adik Raffi Ahmad tersebut.

Dalam bukti chat tersebut keduanya memanggil satu sama lain seolah pasangan suami istri dan menyelipkan banyak emotikon hati.

Load More