Rafidah Raihany | MataMata.com
Nathalie Holscher (instagram)

Matamata.com - Gerak gerik Nathali Holscher usai lepas hijab terus disorot warganet. Terlebih mantan istri Sule itu kini tengah dekat dengan lelaki yang berusia jauh lebih muda.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini tak ragu membagikan momen kebucinan bersama Yogi Ilham, Tiktoker yang sedang dekat dengannya.

Bahkan dirinya juga sempat membuat konten yang sama dengan Yogi Ilham lalu diunggah ke media sosial. Seolah sedang ikut tren, Nathalie memperlihatkan konten bangun tidur tapi badan pegal yang belakangan ini viral.

Dalam unggahan Instagram tersebut Nathalie Holscher tampil mengenakan piyama satin warna cokelat, ia pun memperlihatkan rambut panjangnya yang nampak sehat dan cantik.

Dirinya pun memperlihatkan pose tidur yang tak biasa dalam unggahan tersebut. Mulai dari tengkurap dengan kaki menempel ke dinding, telentang di ujung kasur, hingga tertidu dengan pose bak sedang bersujud.

Nathalie Holscher (instagram)

Konten seru-seruan ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang terhibur dengan unggahan Nathalie Holscher ini. Meski demikian ada pula warganet yang menyayangkan konten Nathalie Holscher di atas ranjang ini.

"Bikin pikiran orang travelling, astaghfirullah hal adzim," tulis seorang warganet. "Dibuat-buat, kayak hidupnya," celetuk salah satu warganet.

Load More