Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

Matamata.com - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka diterpa isu miring sejak beberapa waktu lalu. Arya dikabarkan miliki hubungan spesial di belakang Putri Anne. Belum reda mengenai isu miring itu, Putri Anne membuat semakin heboh dengan memutuskan melepas hijab.

Di sisi lain, tak jarang Putri Anne membagikan postingan-postingan sarat akan makna di tengah isu miring yang menimpa rumah tangganya. Seperti yang terlihat baru-baru iin di Instagram Story-nya.

Putri Anne (instagram)

Kali ini Putri Anne membagikan ulang pernyataan mengenai perbedaan sikap cowok dan cewek saat sedang merasa rindu dengan pasangan.

Baca Juga:
Kris Dayanti Sibuk Main Bareng Anak dan Cucu, Barang Kecil Ini Bikin Salfok: Masya Allah

"Cowo kalo kangen: telpon, vc, ketemu," bunyi unggahan Putri Anne dikutip pada Sabtu (26/08/2023).

Instagram Story-Putri Anne Singgung Rasa Kangen.

Putri Anne (instagram)

"Cewe kalo kangen: ngambek gajelas, kesurupan ojin tomang, jadi reog ponorogo, atraksi debus, hapus pp all sosmed, sampe tepung serba guna jadi serba salah," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
Tolak Ajakan Foto Bareng, Naura Ayu Minta Maaf: Attitude Kamu Baik Banget

Sayangnya, hingga berita ini ditulis Putri Anne belum berikan penjelasan lebih detail. Sehingga tak bisa diketahui pasti unggahan Putri Anne tersebut isyaratkan sebagai ungkapan hatinya yang sedang merindukan seseorang atau bahkan pasangan. Atau bisa jadi hanya sekedar iseng belaka.

Sebagai informasi, nama wanita yang diduga miliki hubungan spesial dengan Arya tak lain adalah lawan main di sinetronnya kala itu yakni Amanda Manopo. Saat memanasnya isu miring itu, sempat beredar video kemesraan Arya dan Amanda yang diduga di luar syuting.

Baca Juga:
Sudah Go International, Sikap Agnez Mo saat Ngisi Acara TV di Jakarta Jadi Sorotan

Load More