Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pratama Arhan dan Azizah Salsha (instagram/@arhanazizah.official)

Matamata.com - Saat pernikahan mengejutkan Pratama Arhan dan Azizah Salsha terkuak ke publik, muncul berbagai rumor yang menyertainya. Salah satu rumor yang santer diperbincangkan adalah soal keduanya yang konon menikah karena dijodohkan.

Rumor mengenai perjodohan tersebut berkaitan dengan Pratama Arhan yang menikah tak lama usai mengakhiri hubungan dengan mantan kekasih, Marshella Aprilia. Pada saat yang sama, Azizah Salsha disebut sempat menjalin asmara dengan pria lainnya.

Meski begitu, pernyataan berbeda baru saja diungkap oleh sang mertua yang sekaligus Ayah dari Azizah Salsha, yaitu Andre Rosiade. Pria yang menjabat menjadi anggota DPR RI ini memberikan bantahan sekaligus penjelasan soal rumor perjodohan tersebut.

Dipantau dari sesi live yang kemudian diunggah ulang ke akun TikTok @hypiowwww pada Minggu (27/8/2023), Andre Rosiade memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan oleh para penonton. Saat itu, ia menegaskan bahwa memang tidak ada perjodohan.

"Enggak (dijodohkan)," kata Andre Rosiade.

Selain itu, melalui keterangan yang ada di dalam videonya, diduga jika Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang tidak dijodohkan namun memang jodoh. Tak heran jika akhirnya acara pernikahan mereka tergelar tak lama kemudian.

"Ternyata bukan dijodohin toh. Memang sudah kenal  dari lama terus saling suka langsung deh sat set nikah ceunah. The real jodoh dipermudah segalanya menuju halal," bunyi keterangan di dalam videonya.

Sementara itu, di kolom komentar, ada seorang netizen yang membahas momen lawas saat Pratama Arhan disebut membawa bunga sembari mencari seseorang. Sontak, banyak yang menduga jika Pratama Arhan tengah mencari Azizah Salsha.

Load More