Amelia Prisilia | MataMata.com
Gaya Pacaran Pratama Arhan dan Marshella Aprilia. (Instagram/ciara_gw)

Matamata.com - Lama diam, Marshella Aprilia akhirnya membeberkan fakta mengenai hubungan antara dirinya dan sang mantan kekasih, Pratama Arhan. Seolah membenarkan rumor Pratama Arhan dan Azizah Salsha dijodohkan, Shella mengaku baru putus sebulan sebelum pernikahan tersebut digelar.

Pengakuan Marshella Aprilia ini terlihat dalam komentar di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Marshella menjawab komentar netizen yang menyebut bahwa hubungannya dengan Pratama Arhan telah lama berakhir.

Dengan tegas, Marshella Aprilia menyebut bahwa dirinya dan Pratama Arhan baru putus pada bulan Juli 2023 lalu, tepat satu bulan sebelum pesepak bola asal Blora tersebut memutuskan mengakhiri masa lajang dan menikahi Azizah Salsha.

Momen Azizah Salsha cium tangan Pratama Arhan (tiktok)

"Gua putus Juli" tulis Marshella Aprilia singkat.

Lebih lanjut, Marshella Aprilia juga membantah tudingan netizen yang selama ini menyebut bahwa dirinya dan Arhan telah lama mengakhiri hubungan. Shella bahkan bertanya-tanya mengenai awal rumor ini beredar ke publik.

"Pada bilang putusnya udah lama? Pada tahu dari mana sih. Emang ada yang cerita putus kapan? Nanya ni" tulis Marshella Aprilia.

Pernyataan resmi dari Marshella Aprilia ini membuat rumor mengenai Pratama Arhan dan Azizah Salsha dijodohkan semakin santer beredar. Pasalnya, pernikahan keduanya digelar hanya dalam waktu satu bulan setelah hubungan Arhan dan Shella berakhir.

Load More