Amelia Prisilia | MataMata.com
Laura Meizani dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Konflik antara Nikita Mirzani dan sang putri, Lolly semakin memanas. Terbaru, Nikita nampak memberi sindiran pedas untuk pacar baru Lolly yang ia sebut memiliki wajah yang mirip dengan tukang semir sepatu.

Hal ini disampaikan oleh Nikita Mirzani dalam live di Instagram beberapa waktu lalu. Dirinya nampak memberi nasehat untuk Lolly yang kerap pamer kemesraan dengan sang kekasih.

Menurut Nikita, dirinya memberi kebebasan kepada sang putri jika nanti sudah lulus SMA. Dirinya pun dengan tegas menyebut bahwa Lolly sebaiknya tidak menjalin hubungan spesial ketika usianya masih belum menginjak 17 tahun.

Lolly sebut Vadel Badjideh sebagai suami (instagram)

"Kalau mau bebas, gak mau diatur sama orangtua, ntar tunggu kalau udah gede. Lulus dulu SMA deh, yang penting lulus dulu SMA. Jangan bikin malu gak lulus SMA. Nah injak kuliah, terserah dah. Lu mau pacaran kek, lu mau minum wine kek, terserah" jelas Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani lalu mengomentari penampilan pacar baru Lolly yang sering ia pamerkan di media sosial. Cukup pedas, Nikita bahkan menyamakan pria yang sang putri cintai ini dengan tukang semir sepatu di pasar.

Pernyataan Nikita Mirzani seolah menolak memberi restu untuk pria yang saat ini diketahui sedang menjalin hubungan spesial dengan putrinya tersebut.

 

Load More