Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Setiap hal yang berkaitan dengan Nagita Slavina selalu berhasi menuai atensi dari publik. Istri dari Raffi Ahmad ini tak hanya dikenal sebagai seorang artis dan pengusaha, namun juga idaman banyak orang.

Selain tutur kata dan sikapnya yang begitu elegan yang membuat banyak orang menjadi terpesona, setiap helai kain yang dikenakannya pun tak kalah membuat iri. Belum lagi dengan berbagai aksesoris pelengkap seperti tas dan sandal.

Apalagi ibu dari dua anak ini dikenal sebagai sosok yang suka berpakaian sederhana namun dengan harga yang sebaliknya. Sebagian besar outfit yang dipakainya memiliki nilai atau harga mencapai jutaan Rupiah.

Seperti yang terbaru, dipantau dari unggahan di akun Instagram @fanpage_nagitaslavina pada Senin (28/8/2023), Nagita Slavina lagi-lagi terlihat mengenakan pakaian yang sederhana seperti gayanya setiap hari.

Sandal Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Sembari duduk dan tersenyum ke arah kamera, Nagita Slavina diduga tengah menghabiskan waktu santainya bersama seorang teman. Ia duduk di hadapan meja penuh makanan dan minuman yang begitu menggoda.

Meski hanya terlihat secara sekilas, Nagita Slavina kali ini menjatuhkan pilihan pada outfit yang bernuansa coklat. Memakai make up yang tipis dan tidak berlebihan, penampilannya semakin sederhana dengan rambut yang dikucir.

Namun beda halnya dengan sepasang sandal yang ia kenakan saat itu. Walaupun seolah ditutupi oleh Nagita Slavina, terbongkar pula akhirnya merek sandalnya serta harganya yang tidak main-main.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, sandal coklat yang dipakai oleh Nagita Slavina itu ternyata keluaran dari brand asal Perancis, yaitu Dior. Dikenal dengan nama koleksi Dioract Slide, harganya mencapai sekitar Rp18,1 juta.

Load More