Amelia Prisilia | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dalam video terbaru yang beredar di TikTok, Nagita Slavina akhirnya mengungkap skincare yang ia kerap pakai sehari-hari. Siapa sangka, skincare yang ia pakai ini rupanya sangat mudah ditemukan dan dijual dengan harga murah.

Di video yang diunggah oleh akun @sobatmanfaat_, Nagita Slavina nampak berada di rumahnya. Ia lalu membuat teman-temannya histeris usai mengetahui sabun cuci muka yang Nagita Slavina pakai.

Entah hanya bercanda atau benar terjadi, istri Raffi Ahmad ini terlihat menggunakan sabun cuci piring untuk mencuci wajahnya. Di video tersebut, Nagita bahkan sempat beberapa kali terlihat mengusap wajah dengan tisu usai membersihkannya.

Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

"Apakah rahasia kulit kinclong Ibu Nagita? Cucilah muka pakai Sunlight" tulis keterangan di video tersebut.

Aksi Nagita Slavina menggunakan sabun cuci piring untuk mencuci muka ini langsung membuat geger banyak orang. Tidak terkecuali teman-temannya yang ikut geleng-geleng melihat aksi ibu Rafathar dan Rayyanza ini.

"Ini buat orang yang mau nanya, Gigi mulusnya pakai apa? Pakai Sunlight, gila gak?" ujar sosok yang merekam video ini.

Melihat video Nagita Slavina yang pakai skincare murah meriah untuk mencuci muka ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Banyak yang melongo melihat aksi artis cantik tersebut.

Load More