Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Haji Faisal, Rebecca Klopper, dan Fadly Faisal (Kolase Instagram)

Matamata.com - Setelah sempat menyembunyikan diri dari publik, Rebecca Klopper memutuskan untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Keputusannya itu diambil tak lama dirinya terseret kasus video syur yang membuat namanya mengundang hujatan sekaligus simpati.

Munculnya kembali Rebecca Klopper ini membuat publik bertanya-tanya soal hubungannya dengan Fadly Faisal. Meski keduanya memilih untuk bungkam, beda halnya dengan Haji Faisal. Baru-baru ini, ayah dari Fadly Faisal itu memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Pasalnya, Haji Faisal mendadak mengubah haluannya dan tidak lagi berpihak kepada Rebecca Klopper. Padahal sebelumnya, saat skandal video syur itu ramai diperbincangkan, ia seolah tetap memberikan dukungan kepada pacar putranya itu.

Namun kini, dilansir dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Senin (28/8/2023), Haji Faisal secara terang-terangan mengungkapkan penolakan atas hubungan asmara yang misalnya dipertahankan oleh putranyaa dengan Rebecca Klopper.

Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)

"Kalau mereka masih tetap bersama, masih menjalin hubungan, saya jawab sekarang, saya sudah nggak ACC (memberikan restu)," kata Haji Faisal.

Penolakan yang diberikan oleh Haji Faisal saat ini berkaitan dengan adanya skandal video syur yang ramai beberapa waktu lalu. Sejak video syur itu terungkap, Haji Faisal memandang Rebecca Klopper dengan cara yang jauh berbeda.

Ia mengungkapkan jika dirinya sebenarnya tak masalah dengan siapa Fadly Faisal akan menjalin hubungan. Hanya saja, Ayah dari Fuji itu tentunya ingin sang putra bersama dengan sosok yang baik, tidak termasuk Rebecca Klopper.

"Karena saya bilang tadi, anak saya mau sama siapapun gapapa, yang penting orangnya baik," jelas Haji Faisal.

Load More