Rezza Rachmanta | MataMata.com
Lady Nayoan. (Instagram/ladynayoan)

Matamata.com - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sempat menjalani sidang cerai sebelum akhirnya memilih untuk rujuk. Saat live di media sosial, Lady kini lebih berani mengumbar kemesraan.

Video Lady Nayoan yang bermesraan justru memancing sindiran dan simpati dari netizen. Lady Nayoan nampak tertawa serta mengenalkan bahwa Rendy adalah suaminya.

"Saya tahu ini suami saya. Ini suami saya. Catat ya, ini suami saya, set, set, set, gitu," ucap Lady dikutip dari akun Instagram-nya, Senin (28/08/2023). Wanita tiga anak tersebut juga menyenderkan kepala ke pundak Rendy.

Sebelum mengucapkan hal tersebut, ia merangkul Rendy agar mendekat ke arahnya. "Udah entar ke mana-mana," balas Rendy Kjaernett sembari tertawa. Momen saat Lady Nayoan live di Insta Story diunggah ulang oleh akun gosip @lambe__danu.  Netizen merasa kasihan karena Lady seolah melupakan kejadian memilukan di masa lalu.

Video tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. "Lady, Lady, kasihan banget hidup lu. Lupa ya suami lu itu pernah pasang tato foto perempuan lain segede punggung," kata @inta**el**la.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pamer momen mesra. (Instagram)

"Dunia artis mana ada yang serius mendalami tentang pernikahan. Jadi ya sudah biasa selingkuh sana sini. Nggak usah heran. Malah gue doain 'terikat dosa itu' sampai akhir hayat," nyinyir @de**br**ita.

"Alah Si R itu munafik. Sekarang pura-pura sayang sama bini. Coba kalau Si Nahas itu minta balikan lagi, pasti dia nggak akan nolak. Selingkuh itu penyakit yang nggak ada obatnya," ucap @obd**hc**se.

Load More