Kamis, 09 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 26 Agustus 2023 | 06:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rendy Kjaernett tampaknya berhasil menghapus imej tukang selingkuh dari dirinya setelah rujuk dengan Lady Nayoan. Kini, Rendy bahkan dipuja-puja sebagai sosok suami yang perhatian.

Diketahui, Rendy Kjaernett sempat berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad sekaligus istri Jeje Govina.

Perselingkuhan ini tak membuat rumah tangga masing-masing kandas. Jeje memaafkan Syahnaz, sementara Lady Nayoan memutuskan rujuk setelah menggugat cerai sang suami.

Baca Juga:
Lady Nayoan Dapat Jawaban soal Ketulusan Rendy Kjaernett di Momen Krusial

Usai rujuk, hubungan mesra Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan semakin disorot. Video mereka saat diwawancarai wartawan baru-baru ini jadi perbincangan karena sikap perhatian Rendy pada Lady.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

"Fokus ke tangan Rendy yang nggak mau aurat istrinya kelihatan wartawan. Perhatian dan sikap bang Rendy, tulus banget ke istri. Dijaga ya cinta kalian," tulis akun TikTok @dhinarizkinha, Selasa (22/8/2023).

Tampak Lady Nayoan berada di dalam mobil berbicara pada wartawan. Rendy Kjaernett menyadari bahwa dada sang istri beresiko terekspos karena bajunya agak melorot.

Baca Juga:
Rendy Kjaernett Bagi Tips agar Tak Tergoda Wanita Lain, Lady Nayoan Beri Reaksi Makjleb

Tanpa berkata-kata, ayah tiga anak itu menyentuh baju Lady Nayoan agar sang istri lebih waspada dengan auratnya yang mungkin terekspos. Sikap Rendy membuat warganet menyentil Jeje Govinda yang dianggap rela berbagi istri.

"Lain dengan sebelahnya, sebelahnya malah bagi-bagi mahkota istrinya ke orang lain dengan ikhlas dan sabar," cibir akun @mama******.

"Dia orang baik kak, suka berbagi. Berbagi kan indah," tambah akun @nadi****.

Baca Juga:
Ngaku Ogah Rujuk Jika Jadi Lady Nayoan, Dewi Perssik Kena Semprot: Ngapain Ngasih Pendapat?

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas.