Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

Matamata.com - Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis baru-baru ini tengah disorot publik menyusul video sosok mirip dirinya makan di restoran viral di media sosial.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram rumpi_gosip, sosok diduga Harvey Moeis ini tampak santai menyantap makanan di salah satu tempat makan yang menyajikan menu makanan khas Korea.

Namun kehadiran Harvey Moeis di tempat makan tersebut justru menjadi tanda tanya bagi perekam video. Hal ini lantaran ia tak menyangka ayah dua anak tersebut akan menyantap makan di tempat makan umum yang tak mewah.

Profil Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

Sebagaimana diketahui, Harvey Moeis yang menikahi Sandra Dewi pada 2016 lalu ini bukanlah orang biasa. Dikenal sebagai sosok tajir melintir, dirinya masih termasuk dalam keluarga konglomerat.

"Ketika lagi makan eh kok ada yang mirip suaminya Sandra Dewi tapi masih ragu karena bisa makan di satu tempat sama sultan. Apa benar ini suaminya?" begitu bunyi tulisan dalam video tersebut.

Pengusaha batu bara ini tampak tengah asyik menyantap makanan yang dipesan. Meski sedang berada di tempat yang kasual, Harvey Moeis tampaknya tetap menjaga penampilan.

Profil Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

Ia tampil rapi mengenakan polo hijau yang dikancingkan hingga atas. Rambutnya juga tampak tersisir rapi ke salah satu arah.

Namun pada kesempatan tersebut ia tak ditemani oleh sang istri ataupun kedua anaknya. Harvey Moeis justru bersama seorang lelaki diduga rekannya. Alhasil momen Harvey Moeis makan di resto ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

Load More