Amelia Prisilia | MataMata.com
Rachel Vennya dan Salim Nauderer nonton konser Adele (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya kembali mencuri perhatian dengan outfit yang ia kenakan saat menonton konser Adele di Amerika. Dalam foto yang diunggah, selebgram cantik tersebut nampak mengenakan outfit unik untuk event tersebut.

Foto-foto Rachel Vennya saat menonton konser Adele ini diunggah olehnya di akun Instagram pribadinya @rachelvennya. Dalam foto, mantan istri Okin ini berpose bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

"Mumpung Jakarta lagi siang" tulis Rachel Vennya.

Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Rachel Vennya terlihat anggun dengan atasan crop top berwarna putih yang ia padukan dengan rok panjang serta sepatu berwarna senada. Uniknya, rok yang dikenakan Rachel cukup tidak biasa karena di sisi kanannya memiliki potongan yang memperlihatkan bagian pinggulnya.

Unggahan Rachel Vennya ini dalam waktu singkat menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang dibuat salah fokus melihat outfit unik yang dikenakan oleh ibu Xabiru dan Chava ini.

Banyak netizen yang rupanya penasaran dengan model celana dalam yang dikenakan oleh Rachel Vennya. Pasalnya, rok tersebut memiliki potongan yang memperlihatkan area celana dalam.

"Pakai celana dalam model apa ya kalau dress-nya gitu? Serius nanya" tulis netizen.

Load More