Diwanna Ericha | MataMata.com
Inara Rusli (instagram)

Matamata.com - Diledek netizen, Inara Rusli tak tinggal diam disebut sudah di-unboxing  oleh Virgoun sampai dibilang haus pujian dan mabuk Korea. Ia pun tak tinggal diam dan langsung memberikan balasan menohok.

Awalnya, Inara Rusli memamerkan potret sosok yang menyerupai dirinya dengan memperlihatkan bagian leher. Padahal seperti diketahui, istri Virgoun ini mengenakan hijab yang seharusnya bagian lehernya tidak terekspos.

Dalam unggahan itu foto yang diperlihatkan Inara Rusli memang mirip dengan wajahnya. Namun apakah sosok dalam unggahan ini benar ibu tiga anak tersebut, masih diterka-terka.

Inara Rusli. (Instagram/@mommy_starla)

Sebab Inara Rusli pun bertanya kepada warganet apakah perempuan dalam foto yang diunggah mirip dengan dirinya. "Memang mirip?" tanya Inara Rusli di Instagram, dikutip Selasa (29/08/2023).

Haters tersebut pun mengejek Inara Rusli sebagai sosok yang haus pujian dan sudah tidak perawan karena menikah dengan Virgoun.

"Mabuk Korea, haus pujian, percuma lu udah di-unboxing ama Virgoun," tulis akun @/hijau_toska76.

Potret Inara Rusli Bangga Menang Silet Awards 2023. (Instagram/mommy_starla)

Inara Rusli pun membela diri dan menyebut bahwa status dirinya sebagai janda lebih baik dari pada masih gadis namun rasa janda.

"Ya namanya juga janda, masih mending statusnya jelas, walaupun sertifikat masih bodong," tulis Inara Rusli.

Load More