Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Kedekatan Rebecca Klopper dengan Keluarga Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

Matamata.com - Padahal sebelumnya, Haji Faisal menyetujui hubungan keduanya. Ternyata berubahnya sikap Haji Faisal terkait hubungan Fadly dan Rebecca ini dikarenakan kasus video Rebecca yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Oleh karenanya, Haji Faisal enggan untuk memperkenankan anaknya berpacaran dengan wanita yang akrab disapa Becca tersebut. Meski sempat dikabarkan putus, pada kenyataannya kini Fadly Faisal dan Rebecca Klopper nampak kembali dekat.

Bahkan keduanya, terlihat mesra saat bersama. Selain itu, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper terkesan tak malu menunjukan kedekatannya kembali.

Potret Kedekatan Rebecca Klopper dengan Keluarga Haji Faisal. (Instagram/fadlyfsl_)

Terkait hubungan asmara keduanya, Haji Faisal menegaskan tak akan menerima hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper.

Mertua mendiang Vanessa Angel ini menjelaskan, sebagai orang tua wajar menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Di mata Haji Faisal, kini persoalan Becca sudah bisa dibilang selesai.

"Ya gimana, kalau sudah seperti itu bagaimana. Kamu selaku orang tua nih sekarang nih, apakah kamu akan membetulkan anak kamu seperti itu," ujar Haji Faisal dikutip pada Selasa, (29/08/2023).

Potret Kedekatan Rebecca Klopper dengan Keluarga Haji Faisal. (Instagram/fadlyfsl_)

"Apalagi persoalannya sudah dingin ya, artinya traumanya sudah hilang. Saya rasa kita sudah harus berpikir," imbuh pria yang akrab disapa Opa Gala ini.

Lebih lanjut, Haji Faisal menyinggung masa depan keluarganya.

Load More