Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Menjadi seorang figur publik terkenal di Indonesia membuat Raffi Ahmad tak bisa lepas dari perhatian publik. Berbagai hal yang ia katakan atau berbagai momen yang ia pamerkan di media sosial pasti akan menuai banyak komentar dari publik.

Terbaru ini, Raffi Ahmad memamerkan foto yang begitu menarik yang ia bagikan ke akun Instagram miliknya bersama Nagita Slavina. Dipantau dari unggahannya, pasangan dengan sebutan Sultan Andara ini tengah menikmati dinner.

Namun keduanya tidak mengadakan dinner hanya untuk berdua. Orang tua dari Rafathar dan Rayyanza ini ternyata tengah menikmati makan malam dengan seorang produser film terkenal di Indonesia, Manoj Punjabi. Siapa coba yang tidak menenal nama Manoj Punjabi.

"Dinner Meeting," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dilansir pada Selasa (29/8/2023).

Ia tersenyum ke arah kamera sembari memegang sebuah gelas wine dan disatukan dengan milik Manoj Punjabi yang ada di hadapannya. Begitu pula dengan Manoj Punjabi yang tak kalah bahagia dalam foto yang dibagikan Raffi tersebut.

Sementara pada meja yang sama, terlihat Nagita Slavina yang duduk di samping kiri Raffi Ahmad. Sembari mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan atasan cerah, ibu dua anak ini tak mau kalah dalam memamerkan senyumannya.

Hanya saja, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina sama-sama tidak membocorkan atau memberi kode lebih la lanjut soal isi dari meeting tersebut. Hal ini membuat netizen memiliki asumsi masing-masing. Bahkan ada yang mengkaitkannya dengan Rayyanza.

Load More