Rezza Rachmanta | MataMata.com
Indra Bekti dan Arie Kriting. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Indra Bekti dan Arie Kriting terhitung senasib karena mereka sama-sama dituduh menggunakan ilmu sihir. Terdapat netizen yang ikut membicarakan Arie Kriting di kolom komentar postingan Instagram Indra Bekti.

Ibunda Aldila Jelita, Marjam menolak secara tegas keputusan sang anak untuk rujuk. Ia merasa bahwa Aldila Jelita atau Dila seperti bukan anaknya lagi karena terkena sihir. "Dila bilang mau menampung Bekti lagi. Okay. Kamu Tuhan? Kamu malaikat yang bisa mengampuni? Seribu wanita juga nggak mau. Dila ini dipengaruhi sihir. Kalau pandangan saya, Dila is not my daughter anymore (bukan anak saya lagi). Karena secara mental, dalam mimpi, saya lihat Dila ada di bawah pengaruh sihir," kata Marjam dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Arie Kriting juga mengalami tuduhan sama seperti Indra Bekti. Pernikahan Komika itu bahkan masih tak disetujui meski ia dan istri sudah mempunyai anak. Nursyah memang sejak lama tidak merestui hubungan komika Arie Kriting dan Indah Permatasari. Meski Indah melahirkan seorang anak, namun Nursyah kukuh menolak kehadiran Arie Kriting di keluarganya.

Beberapa waktu lalu, Nursyah lagi-lagi memberikan tuduhan kepada Arie Kriting. Ia mengklaim bahwa anaknya terkena guna-guna dari Arie Kriting. Sembari meletakkan Alquran di atas kepala, Nursyah berbicara ke arah kamera dengan nada tinggi. Ia turut menyinggung adanya air comberan sebagai perantara ilmu hitam untuk memperdaya Indah Permatasari.

"Yang dikasih masuk, makanan di anakku tuh, apa, dikasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan. Yang baik-baik cuma itu. Seluruh Indonesia DM saya, banyak yang DM saya. Tuh rumah, ngapain cuma rumah sebegitu. Buat apa saya iri dengki. Rumah cicil pula. Aduh ngapain," kata Nursyah dikutip dari Instagram @cekdrama.

Ibu Aldila Jelita dan Indra Bekti (Kolase Instagram)

Menurutnya, ia tak iri karena sudah mempunyai dua rumah. Nursyah juga menyindir bahwa Arie Kriting masih mencicil rumah mewah tersebut. "Ngapain cicil, tuh rumah ada dua. Tidak dibawa mati tuh rumah. Yang komen-komen ini (netizen) adalah orang kotor. Iri katanya, terus apalagi tuh," sambung Nursyah.

Tak kalah pedas, mertua Indra Bekti bahkan mengungkap aib menantu. Marjam tak menyebutkan detail tentang aib Indra Bekti, namun ia menyinggung agar menantunya bertobat. Dia turut menceritakan perbuatan haram yang dilakukan oleh kaum Nabi Luth. Marjam marah besar serta syok saat berbincang dengan sang cucu.

Load More