Amelia Prisilia | MataMata.com
Ely Sugigi ngaku mirip Adelia Pasha. [Instagram]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, putri Nikita Mirzani menjadi sorotan ketika dirinya disebut mirip dengan Ely Sugigi. Bukannya kesal, Lolly justru memberi reaksi bijak sehingga membuatnya dipuji oleh netizen.

Dalam live di media sosial beberapa waktu lalu, Lolly membaca komentar netizen yang menyebut bahwa dirinya mirip dengan Ely Sugigi. Mengenai hal ini, Lolly justru senang, dirinya lalu memberi pujian untuk sosok tersebut.

Menurut Lolly, Ely Sugigi adalah sosok yang baik serta sopan. Tidak hanya itu, Lolly juga menyebut jika Ely adalah sosok yang cantik. Ia bahkan tidak keberatan jika disamakan dengan Ely Sugigi yang Lolly sebut orang baik.

Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

"Kakak mirip Ely Sugigi. Gak papa mirip sama Ely Sugigi. Tetap cantik, Ely Sugigi baik lagi, sopan Tante Ely. Gak papa dimiripin sama Tante Ely, yang penting aku dimiripin sama orang baik, bukan dengan orang jahat" ujarnya.

Tidak hanya itu, Lolly juga melarang netizen untuk mengejek Ely Sugigi. Dirinya kekeuh menyebut bahwa Ely adalah sosok yang cantik karena merupakan ciptaan Tuhan.

"Tante Ely itu cantik lho. Kamu gak boleh ngomong gitu. Kamu menyebut mirip Ely Sugigi dengan cara menjelek-jelekan. Gak boleh kaya gitu, itu kan ciptaan Tuhan. Emang kamu sesempurna apa, sampai ngebully kaya gitu? Nanti kalau diserang nangis, minta maaf" lanjut Lolly membela Ely Sugigi.

Video ketika Lolly tidak keberatan disamakan dengan Ely Sugigi ini lalu beredar di media sosial. Ely Sugigi melalui unggahan di Instagram lalu memberi tanggapannya. Dirinya menyampaikan terima kasih untuk Lolly yang ia sebut adalah anak baik.

Load More