Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Denny Darko baru saja membagikan sebuah konten yang menarik melalui channel YouTube miliknya. Dibagikan pada Minggu (27/8/2023), Denny Darko membahas secara khusus mengenai kisah cinta dari Denny Caknan dan Bella Bonita hingga prosesi pernikahan.

"Terbongkar! Ini Alasan Denny Caknan Buru-Buru Nikahi Bella Bonita!" tertulis sebagai judul dalam videonya, dikutip pada Rabu (30/8/2023).

Melalui konten tersebut, seperti biasa, Denny Darko memanfaatkan beberapa kartu andalannya untuk melihat lebih lanjut soal gerak-gerik dari Denny Caknan. Termasuk soal dirinya yang dinilai "mendadak" menikahi sang kekasih, Bella Bonita.

Konon, alasan tersebut berkaitan dengan Denny Caknan yang tidak ingin menghadapi situasi yang sama saat ia menjalin asmara dengan  Happy Asmara. Menurut pembacaan kartu dari Denny Darko, Happy Asmara disebut terlalu lama untuk berpikir.

Sementara itu, keinginan Denny Caknan untuk segera menikah ini ternyat sempat diragukan oleh sang istri, Bella Bonita. Bella Bonita disebut sempat meragukan dirinya sendiri untuk menerima lamaran dari Denny Caknan dengan pertimbangan tertentu.

Pertimbangan tersebut ternyata berkaitan erat dengan karir yang dimiliki oleh Bella Bonita. Meski saat itu, dirinya tak seterkenal Denny Caknan yang memiliki banyak penggemar, Bella Bonita tetaplah seorang wanita karir, tepatnya selebgram sekaligus model.

"Bella Bonita, sebelum akhirnya dilaamar, ini belum 100 persen yakin. Saya curiga ada dugaan bahwa dia ini pun mempertimbangkan jangan-jangan pernikahannya akan mengakhiri karirnya," ujar Denny Darko.

Load More