Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Matamata.com - Setelah beberapa lama memilih untuk bersembunyi di balik media sosial, DJ Verny Hasan akhirnya muncul dan memberikan tanggapannya. Dilansir pada Rabu (30/8/2023) dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, DJ Verny Hasan tampak tak bisa menyembunyikan perasaannya.

Awalnya, wanita yang kini ramai diperbincangkan ini mengungkapkan mengenai rasa tidak sukanya terhadap suami dari Olivia Allan, Denny Sumargo. Ia mengaku tidak suka karena apa yang konon terus menerus diungkit oleh Denny Sumargo di podcast.

"Kenapa saya tidak suka dengan Densu, dengan (di) podcast-nya tersebut, selalu mengungkit soal masalah (DNA) karena anak saya ini sudah umur 11 tahun, yang sudah main sosmed ya," ujar DJ Verny Hasan.

Kemudian ia mengungkit soal perjuangan yang ia miliki selama ini untuk membesarkan anaknya yang berusia 11 tahun tersebut. Ia secara terang-terangan menjelaskan mengenai dirinya yang berjuang keras untuk bekerja dan menghidupi anak-anaknya.

 
Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

"Sedangkan saya ibu yang sudah yang susah payah membesarkan dia, sambil kerja, sambil mengembalikan mental dia," tambah DJ Verny Hasan.

Lebih lanjut, DJ Verny Hasan seolah ingin mengingat lagi apa yang pernah terjadi di masa lalunya. Meski tidak disampaikan secara detail, ia mengungkap aib dan tindakan yang buruk yang konon pernah dilakukan oleh Denny Sumargo di masa lalu.

Hal itu diungkapannya usai dirinya mengetahui bahwa Denny Sumargo melayangkan laporan kepolisian atas kasus pencemaran nama baik. DJ Verny Hasan mengaku juga rugi jika Denny Sumargo mengungkit soal kerugian dirinya.

"Dia keluarkan (laporan) atas pencemaran nama baik, sama dia keluarkan kerugian dia, kalau misalnya mau bicara seperti itu, saya pun rugi," tegas DJ Verny Hasan.

Load More