Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret Gary Iskak Quality Time Bareng Keluarga. (Instagram/iskak_gary)

Matamata.com - Sosok Nagita Slavina, kerap kali menuai pujian dari publik lantaran kesabarannya dalam menjalin rumah tangga dengan Raffi Ahmad. Pasalnya sang suami dikenal sebagai salah satu presenter yang mudah akrab dengan para wanita.

Isu mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad bahkan tak sekali dua kali berhembus. Meski demikian, Nagita Slavina justru tak ambil pusing dengan isu miring tersebut dan memilih melanjutkan rumah tangganya.

Namun kini muncul sosok 'saingan' baru Nagita Slavina untuk mendapatkan predikat istri tersabar. Sosok tersebut ialah Richa Novisha alias Richa Iskak istri dari aktor Gary Iskak.

Potret Gary Iskak Quality Time Bareng Keluarga. (Instagram/richaiskak)

Richa yang telah menikah dengan Gary Iskak selama hampir 13 tahun baru-baru ini mengunggah sebuah video terkait omongan warganet dalam rumah tangganya dengan sang suami.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram rumpi_gosip, Richa tampil cantik dengan setelan ivory.

Dirinya seolah menanggapi komentar warganet yang menyebut bila harus kuat dalam menjadi istri seorang Gary Iskak. Ia pun mengunggah konten candaan yang menunjukkan 'kekuatannya' yakni mampu mendorong mobil sembari minum cantik.

"Salut ssih, emang kuat banget," tulis akun rumpi_gosip sebagai keterangan.

Potret Gary Iskak Quality Time Bareng Keluarga. (Instagram/iskak_gary)

Alhasil unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang ternyata mengikuti lika liku kehidupan rumah tangga Gary Iskak dan Richa Novisha sejak menikah hingga saat ini.

Load More