Amelia Prisilia | MataMata.com
Profil Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo membuat geger publik ketika dirinya nampak datang dan mengurus KTP sendiri di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Jakarta Barat. Dalam kesempatan ini, penampilan Agnez langsung menjadi sorotan.

Dalam video yang beredar di media sosial, Agnez Mo datang seorang diri ke Sudin Dukcapil yang berada di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Usai antri, terlihat Agnez Mo langsung mengambil foto untuk KTP miliknya. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada petugas yang bertugas karena sudah membantunya menyelasikan keperluan tersebut.

"Saya, Agnez Mo ingin berterima kasih kepada Kelurahan Kedoya Utara terutama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Barat atas bantuan yang diberikan dalam mengurus KTP elektronik saya" ungkap Agnez Mo.

Menyelesaikan proses pembuatan KTP dengan cukup cepat, Agnez Mo tampil sederhana dengan rambut yang ditata rapi serta kemeja oversize dari brand kenamaan Balenciaga.

Kemeja dari brand kenamaan yang dikenakan oleh Agnez Mo ini rupanya dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu mencapai Rp 14 jutaan. Melihat momen ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

"Pasti yang bagian rekam E-KTP itu grogi karena yang difotonya seorang artis besar yang susah untuk ditemui. Dan rezeki orang Disdukcapil juga bisa ketemu langsung sama Agnez Mo" tulis netizen.

"Fotonya pasti gak kaya kita-kita ya yang KTP kadang parah" balas akun lainnya.

Load More