Nur Khotimah | MataMata.com
Opick dan Dian Rositaningrum, mantan istri - Agnez Mo. (Instagram)

Matamata.com - Penampilan terbaru mantan istri Opick, Dian Rositaningrum, menjadi perbincangan. Sebab Dian Rositaningrum diketahui telah membuka cadarnya.

Outfit Agnez Mo saat mengurus KTP sendiri di kelurahan menarik perhatian netizen. Beberapa akun bahkan berdebat soal celana Agnez Mo. Wah, kenapa ya?

Sule menanggapi kabar bahwa Adzam akan segera memiliki papa baru. Komedian berdarah Sunda itu menyampaikan tanggapan yang tidak terduga.

Baca Juga:
7 Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape, Drama Korea Barunya Karya Penulis The Penthouse

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (31/8/2023).

1. Dian Rositaningrum Mantan Istri Opick Buka Cadar, Parasnya Disanjung: Makin Muda dan Cantik

Dian Rositaningrum Eks Istri Opick (nstagram/@dianerose_bundee)

Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum, tampil berbeda dalam pesta ulang tahun sang anak. Sebab, Dian Rositaningrum terlihat tidak memakai cadar pada kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Singgung Logika, Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf: Agama Dulu Merupakan Pemberian Orang Tua

Diketahui, Dian Rositaningrum merupakan istri pertama Opick. Mereka resmi bercerai pada 2018 setelah membangun biduk rumah tangga selama kurang lebih 16 tahun.

Baca selengkapnya

2. Artis Internasional Urus KTP Sendiri di Kelurahan, Celana Agnez Mo Picu Perdebatan

Baca Juga:
Denny Caknan Ditanya soal Happy Asmara usai Putus, Jawabannya Disorot: Oalah Emang...

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Sebagai artis yang sudah go international, serba-serbi tentang Agnez Mo tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Termasuk soal penampilan Agnez Mo ketika mengurus KTP sendiri di kelurahan tempat tinggalnya.

Kehadiran Agnez Mo ke kantor kelurahan hadir di unggahan Instagram Kota Jakarta Barat. Dalam keterangannya, pelantun "Get Loose" ini datang ke Kelurahan Kedoya, Jakarta Barat pada Selasa (29/8/2023).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Dulu Tak Bisa Masak Mi Instan, Dinda Hauw Pamer Bikin MPASI Jadi Gunjingan

3. Adzam Disebut Bakal Punya Papa Baru, Sule Beri Reaksi Tak Terduga

Penampilan Baru Sule (youtube)

Nama komedian Sule belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran Adzam putra bungsu dari hasil pernikahannya dengan Nathalie Holscher digadang-gadang bakal punya ayah baru. Mengingat saat ini mantan istrinya sudah memiliki pacar lagi.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Sule yang sedang menelepon sang anak. Ia mengaku kangen dengan putra yang hidup berpisah dengannya.

Baca selengkapnya

4. Beredar Ramalan Artis Punya Anak yang Tak Diakui, Denny Sumargo Tersentil: Gue Nih..

Denny Sumargo didampingi Pengacaranya, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya. (MataMata/Rena Pangesti)

Nama Denny Sumargo belakangan ini kembali santer menjadi sorotan. Lantaran belum lama ini ia kembali ditantang oleh seorang DJ bernama Verny Hasan. Sang DJ kembali meminta agar Densu mau melakukan tes DNA kedua kalinya.

Terbaru, beredar sebuah ramalan soal seorang artis yang punya anak tapi tak diakui. Ramalan itu diperkirakan berasal dari Wirang Birawa.

Baca selengkapnya

5. Dewi Perssik Dituduh Nikita Mirzani Berkali-kali Gugurin Kandungan, Saipul Jamil Buka Suara

Saipul Jamil dan Dewi Perssik (YouTube/Dewi Perssik)

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik kembali berseteru di media sosial. Saat menyerang Dewi Perssik, Nikita Mirzani pun menyampaikan pernyataan mengejutkan soal rivalnya.

Terkini, Nikita Mirzani menuduh Dewi Perssik pernah berkali-kali menggugurkan kandungan. Tuduhan itu kemudian ditanggapi oleh King Saipul Jamil selaku mantan suami Dewi Perssik.

Baca selengkapnya

Load More