Rafidah Raihany | MataMata.com
Natasha Rizky naik moge dengan Dian Ayu (instagram)

Matamata.com - Kehidupan Natasha Rizky usai bercerai dari Desta terus disorot publik. Terkini ia sempat bikin gempar lantaran diduga membonceng seorang lelaki menaiki motor gede alias moge.

Dalam unggahan yang terdiri dari beberapa foto tersebut, Natasha Rizky duduk manis dibonceng sosok berjaket hitam dan celana kargo army. Sosok ini mengenakan kacamata hitam hingga wajahnya tak terlalu terlihat. Sementara itu Natasha Rizky tampil mengenakan celana loose jeans dan outer cokelat panjang.

Sempat dikira lelaki rupanya sosok yang memboncengkan Natasha Rizky adalah Dian Ayu Lestari, istri dari Ananda Omesh. Hal ini tak hanya terlihat dari foto-foto berikutnya tetapi juga caption yang disematkan.

Natasha Rizky naik moge dengan Dian Ayu (instagram)

"Hiburanku hari ini disponsori oleh Dian Ayu Lestari, lafyu udah mau boncengin adeknya. Made my day," tulis Natasha Rizky sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut, Natasha Rizky memperlihatkan momen tatkala ia dibonceng oleh Dian Ayu di jalanan. Keduanya tampak ceria menunggangi motor gahar tersebut. Ada pula momen tatkala keduanya melakukan selfie di atas motor.

Unggahan ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang sempat mengira Dian Ayu merupakan lelaki lantaran penampilan tomboinya.

"Sempet salfok bbrapa detik kukira yg bonceng cowok," celetuk seorang warganet. "Slide pertama kukira cowok kak," tambah warganet lain.

Natasha Rizky naik moge dengan Dian Ayu (instagram)

Selain itu beberapa warganet juga dibuat salah fokus dengan gaya busana Natasha Rizky. Meski tengah melakukan kegiatan yang menantang bersama bestie, ia tetap mengenakan busana tertutup nan sopan hingga banjir pujian.

Load More