Diwanna Ericha | MataMata.com
Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

Matamata.com - Baru-baru ini, Marjam Abdurrahman menyebut bahwa putrinya dengan Indra Bekti sudah menikah lagi. Namun, semua pihak dari Aldilla Jelita membohongi dirinya.

Hal ini membuatnya sangat marah kepada putrinya dan juga rekan Indy Barends tersebut.

“Dilla menantang saya, ‘buka aja, emang saya takut?’ Dilla kan bilang seperti itu, oke sekarang yang penting saya sudah ingatkan jangan pernah dekat lagi, dan dia berani, tanggal 25 sudah ada di catatan nikah, dan kemudian Indy Barends bilang bukan, itu hanya pertemuan biasa, itu bohong, semua orang berbicara kebohongan saya benci itu,” kata ibu Aldilla Jelita, dikutip dari Instagram @lambe_turah, Jumat, (01/09/2023).

“Gak penting saat ini, karena sekarang perang sudah dinyalakan,” sambungnya.

Ibu Aldila Jelita dan Indra Bekti (Kolase Instagram)

Lebih lanjut, ia juga mengungkap kekesalannya terhadap Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Sebab, menurutnya jika host itu melakukan kesalahan, harus duduk bersama.

“Kesel sama Dilla dan Bekti, kalau dia berbuat salah duduk bareng, hadepin di sini, oke kita berbicara, apa pertanyaan kamu, jawab semua, ini kan perbuatan dia,” ucapnya lagi dan kemudian menangis.

Sebelumnya, ibu Aldilla Jelita kini menyinggung menantunya itu dan menyebutnya sebagai bunglon.

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

"Dia akhlaknya gak bener, buat saya jadi penyesalan tahun 2010 tau gitu saya tidak akan pernah menyerahkan anak saya ke seorang bajingan yang namanya Bekti," ujar Marjam Abdurrahman ibunda Aldilla Jelita kepada awak media.

Load More