Amelia Prisilia | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya dalam konten terbaru di akun TikTok miliknya mengungkap rumah mewah di Beverly Hills yang serba pink. Unggahan Rachel ini menuai komentar kocak dari netizen usai melihat aksi-aksinya.

Dalam video tersebut, Rachel Vennya mengajak pengikutnya untuk melakukan room tour di rumahnya yang berada di Beverly Hills, California.

"Hai guys, welcome to my house. Aku mau room tour ke kalian rumah aku yang ada di Beverly Hills" ujar Rachel Vennya.

 

Selebgram cantik ini lalu mengajak pengikutnya untuk berkeliling rumah tersebut dimulai dari ruang keluarga. Nampak desain rumah Rachel Vennya ini ditata serba pink.

Usai mengajak berkeliling di ruang keluarga, Rachel Vennya lalu mengajak untuk masuk ke area kamarnya yang masih berwarna soft pink. Berlanjut ke toilet, terlihat juga berbagai perabotan yang serba pink.

Setelah menunjukan area-area tersebut, Rachel Vennya lalu mengajak pengikutnya menuju area dapur hingga ruang kerja yang masih memiliki unsur warna pink.

Unggahan Rachel Vennya ini langsung menjadi viral dan menuai berbagai komentar. Banyak netizen yang justru ngakak dengan aksi ibu dari Xabiru dan Chava ini. Pasalnya, rumah yang dipamerkan oleh Rachel Vennya ini rupanya adalah salah satu tempat wisata di Amerika.

Load More