Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya mengunggah video dan foto saat menggelar acara ulang tahun yang ke-40 di Bali. Dalam acara tersebut Luna Maya mengundang keluarga dan teman terdekatnya. Tentu saja kehadiran Maxime Bouttier berhasil melengkapi momen bahagia itu. Acara ulang tahun Luna Maya yang ke-40 ini telah berlangsung dengan seru dan bahagia.

Apalagi saat momen Maxime Bouttier ketika menyampaikan perasaannya kepada Luna Maya. Tanpa ada rasa malu di depan banyak orang, Maxime menyatakan cinta kepada Luna yang berhasil membuat sorotan tamu..

Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/lunamaya)

"I love you, Luna, aku sangat mencintaimu," ucap Maxime Bouttier dilansir dalam Tiktok @imeldatrimulyawati pada Jumat, (01/09/2023).

Baca Juga:
Numpang Tinggal di Inggris, Tabiat Lolly Anak Nikita Mirzani Dibongkar Keluarga Mami Eda

Seketika tamu undangan yang mendengar pun ikut berteriak ketika Maxime mencium Luna Maya. Selain momen yang dibagikan lewat beberapa akun fanbase, momen kebersamaan dari Maxime Bouttier dan Luna Maya terlihat dalam unggahan akun media sosial milik Ayu Dewi.

Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Melansir dalam akun Instagram @mrsayudewi, tampak Maxime dan Luna sedang bernyanyi dengan mesra. Melihat momen mesra itu, Ayu Dewi pun mendoakan yang terbaik untuk Luna Maya.

"Gak pernah-pernahnya liat orang nyanyi berdua sampai kaya gini. Yang terbaik buat kalian berdua," tulis Ayu Dewi dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga:
Ari Wibowo Spill Foto Bukti Perselingkuhan Inge Anugrah, Pengacara: Itu Seperti Lagi...

Kemudian terlihat Ayu Dewi menangis haru selama menyaksikan momen kedua pasangan tersebut. Ketika video ini viral, banyak warganet yang baper dengan kebersamaan Maxime Bouttier dan Luna Maya.

Load More