Amelia Prisilia | MataMata.com
Momen gender reveal Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Jess No Limit)

Matamata.com - Jess No Limit dan Sisca Kohl sedang bersiap untuk menyambut anak pertama keduanya. Menjelang kelahiran sang anak, Jess No Limit melakukan video unboxing hadiah dari orangtua Sisca Kohl untuk cucu pertamanya ini.

Tidak main-main, untuk anak pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl, orangtua seleb TikTok tersebut memberi hadiah bedong bayi yang sama persis seperti milik anak Pangeran William dan Kate Middleton.

Menurut Jess No Limit, bedong bayi dari brand G.H. Hurt & Son ini biasanya digunakan oleh keluarga Kerajaan Inggris. Brand tersebut bahkan sudah berdiri sejak 100 tahun lalu.

 

"Ini adalah bedong bayi yang dipakai oleh Kerajaan Inggris. Brand-nya itu adalah G.H. Hurt & Son. Perusahaan bedong ini sudah berdiri lebih dari 100 tahun lalu. Bedong ini adalah kado dari mama papa Sisca Kohl untuk anak aku yang sebentar lagi akan lahir" jelas Jess No Limit.

Ketika memegangnya, Jess No Limit menyebut jika bahan bedong tersebut nampak sangat lembut dan cocok digunakan untuk bayi yang baru lahir. Jess menduga bahwa bahan bedong ini cocok untuk kulit bayi yang sensitif.

Lebih lanjut, Jess No Limit dibuat takjub dengan bahan bedong yang digunakan oleh keluarga Kerajaan Inggris ini. Bahan bedong yang dijual Rp 1 jutaan sampai Rp 2 jutaan ini nampak sangat lembut dengan bau yang sangat harum.

Terlepas dari bahannya yang bagus serta harganya yang fantastis, netizen justru menyebut jika model bedong bayi yang akan digunakan oleh anak Jess No Limit dan Sisca Kohl ini mirip dengan taplak meja.

Load More