Nur Khotimah | MataMata.com
Biodata dan Agama Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Matamata.com - Agama Bunda Corla jadi perbincangan usai viral video dirinya berdebat tentang ajaran Kristen dengan seorang umat Kristiani. Perdebatan itu terjadi saat mereka melakukan live gabungan.

Sosok Bunda Corla pertama kali dikenal pada 2022 lalu. Corla disukai banyak orang karena sering melakukan live dengan sifatnya yang blak-blakan dan apa adanya.

Diketahui, Bunda Corla merupakan warga Indonesia yang menetap di Jerman. Selain dikenal sebagai selebgram, dia juga sibuk bekerja di restoran cepat saji.

Baca Juga:
Mirip Taplak Meja, Harga Bedong Anak Jess No Limit dan Sisca Kohl Bikin Melongo: Dari Bayi Udah Diselimuti Kekayaan

Bagi kamu yang ingin mengenal sosoknya lebih dekat, berikut biodata dan agama Bunda Corla yang dirangkum dari berbagai sumber.

Biodata Bunda Corla

Biodata dan Agama Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Baca Juga:
Ibu Aldila Jelita Akhirnya Ungkap Aib di HP Indra Bekti yang Bikin Putrinya Mantap Cerai

  • Nama Asli: Cynthia Pricillia
  • Nama Panggung: Bunda Corla
  • Tempat, Tanggal Lahir: Indonesia, 4 Juli 1974
  • Umur: 49 tahun
  • Domisili: Jerman
  • Pekerjaan: Karyawan, model, artis, selebgram
  • Instagram: @corla_2
  • Facebook: CORLA RATU JRENG

Karier Bunda Corla

Biodata dan Agama Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Sebelum eksis di media sosial, Bunda Corla sempat mencoba peruntungan di dunia entertainment saat masih muda. Dia pernah menjadi bintang model untuk video klip Iis Sugianto dan Rhoma Irama.

Selain model video klip, Bunda Corla juga pernah digandeng jadi model untuk majalah Hits pada 1998 dan membintangi sinetron Si Macan Jadi Sandera hingga Si Bajaj (2004).

Baca Juga:
Bareskrim Polri Tangkap Wulan Guritno dengan Dugaan Promosikan Situs Judi Online, Benarkah?

Kini Bunda Corla bekerja di sebuah restoran cepat saji di Jerman. Dia juga sesekali berkunjung ke Indonesia dan melakoni kerja sampingannya, yakni jadi artis dan penyanyi.

Bunda Corla diketahui telah merilis beberapa single lagu, salah satunya Mandi Bergoyang pada 1 Januari. Dia juga meluncurkan single bertajuk Mana Bunda pada 15 Januari 2023 lalu.

Agama Bunda Corla

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngaku Sikap Kasarnya Dipengaruhi Orang Sekitar, Sentil Fitri Salhuteru?

Biodata dan Agama Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Saat pertama kali muncul, banyak yang mengira Bunda Corla adalah seorang non muslim. Faktanya, perempuan asal Medan itu menganut agama Islam sejak lahir.

Bunda Corla bahkan mengetahui banyak sejarah agama Islam, termasuk kisah Nabi. Bisa dilihat dari video yang viral belum lama ini, Corla terlihat berdebat dengan umat Kristiani tentang ajaran Kristen.

Entah bagaimana, Bunda Corla penasaran tentang siapa dan dari mana asal Yesus, Tuhan yang disembah oleh umat Kristen. Corla bingung ketika diberi tahu bahwa penggambaran sosok Yesus selama ini dilakukan oleh manusia dengan sesuka hati.

Bunda Corla semakin bingung ketika disebutkan bahwa Yesus berbeda dengan Nabi Isa. Setahu Corla, kisah mereka tak jauh berbeda. Hanya saja penyebutan nama ibunya yang berbeda, yaitu Maria dan Maryam.

Sementara umat Kristiani tersebut terus meyakinkan bahwa Yesus dan Isa berbeda, Bunda Corla tetap bingung dan hanya tertawa sambil berpesan pada netizen agar tidak menghujat agama tertentu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More